BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 12 Mei 2010

Manusia itu


Namanya Ibrahim Fahmi Aziz, lelaki yang sangat terobsesi dengan pemain NBA dan blablablablablablablablablablabla.. -maaf saya tidak mengerti soal basket-. Ya intinya dia jago bermain basket.

Ka Baim, itu sapaan yang biasa terlontar dari mulut adek-adek kelasnya -termasuk saya-. Berbadan besar, tinggi, berkulit putih, berwajah cina (menurut saya) bak lelaki idaman para wanita secara fisik, tapi emang bener ko. Eits belum selesai. Ka Baim tergolong anak yang cerdas loh apalagi bahasa Inggrisnya, hmmmmm jangan ditanya lagi..

Hanya sedikit yang saya tahu tentang dia, ya hmm intinya saya mengagumi dia. -ga apa-apa dong saya ngefans-

Kalau menurut saya, Ka Baim itu jenis manusia yang pengertian. Dia sayang banget sama adeknya yang perempuan (khansa).

singkat cerita,
Waktu itu, saya pergi bersama teman-teman ke seuatu tempat, dan disana saya berjumpa Ka Baim bersama keluarganya. Awalnya, saya hanya melihat dia dengan adiknya, dan yang terpikir dalam benak saya --> wets ka Baim udah punya anak. Tapi sayanganya, saya melihat keluarganya tidak jauh dari dia. Saat itu juga, saya langsung punya kesan, kalau dia itu --> sayang anak cewe!

Jangan marah ya kak, kalo baca hoho
(sekali lagi maaf udah nyolong foto dari fb hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar