BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 14 Mei 2010

bangku bobrok -.-


Jum'at, 14 Mei 2010

Hari ini, berbeda dari hari jum'at biasanya. Padahal schedulenya sama kaya hari jum'at biasa --> berangkat jam setengah 7 - pelajaran pertama Tahfidzh - pelajaran kedua Bahasa Inggris - pelajaran ketiga Senibudaya - pelajaran terakhir Bimbingan Konseling. Nah, sekarang saya mau cerita tentang insiden yang terjadi saat pelajaran Senibudaya berlangsung..

Langsung aja, ditengah-tengah berlangsungnya pelajaran Senibudaya, seusai menggambar ilustrasi, saya langsung menyerahkan gambar saya kepada sang guru. Saya pun segera kembali ke tampat duduk saya, tapi kali ini posisi duduk saya berbeda, tidak seperti biasanya. Dengan posisi dengkul dilipat dan menopang tubuh (baca: kaki dilipat diatas kursi --> seperti duduk diantara dua sujud saat sholat, hanya saja ini diatas kursi) -ini posisi yang saya suka-

"kreeeeek.. krek krek kreeeek" Suara apa itu, saya bertanya-tanya dalam hati dengan wajah kebingungan. Saya mencoba berpindah posisi --> menurunkan salah satu kaki. "kreeeek.." OH TIDAK, SUARA APA ITUUUUUUUUUUUUUUU

Saya bangkit dari kursi dan ternyata, kursi yang saya duduki tadi itu retak dan hampir patah. Ternyata suara yang membuat saya bingung tadi adalah suara proses retaknya kursi itu.

Kursi yang malang. Haaah untung saja, hanya retak -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar