BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 12 Mei 2010

Song 7 --> Do Re Mi


Saya memang menyukai seni, termasuk seni musik. Sejak kelas 5 sd saya menekuni dunia musik, saya bersekolah musik di salah satu sekolah musik di Indonesia.

Buku pertama, kedua, dan selanjutnya saya lewati. Dengan senang hati saya mempelajarinya, Tapi ada satu lagu yang saya tidak suka. Tidak asing lagi, lagu itu DO RE MI. Dulu, di salah satu iklan susu bubuk balita memakai ost lagu ini, sebenarnya instrumen lagu ini memang enak, tapi saya tidak tahu kenapa saya tidak mood mempelajari lagu panjang ini.

Sampai sekarang, saya masih tidak mood dan saya tidak tertarik untuk mempelajari lagu tersebut. Padahal lagi itu salah satu syarat ujian. Karena saya tidak tidak bisa dan tidak mau memainkan lagi itu, alhasil saya belum ujian lagi sampai sekarang. hahahaha

rahasia ya, musik lagu DO RE MI bagi saya seperti musik pengantar kematian. uuuuu~

3 komentar: