BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 12 Mei 2010

Manusia Aneh


"eh polos"
"dasar aneh, polos"
"zzzzzzzz ga jelas banget sih"
"wo aneh polos"
"wah songong jadi ade kelas"

Ada yang tau siapa yang sering melontarkan kata-kata diatas??? pasti gak ada yang tau! haha hanya saya dan dia yang tahu. Mungkin bagi yang baca ini emang gak penting, tapi buat saya ini penting.

kocak, seru, lucu, keren, songong, nyebelin, ngangenin, asik, hebat, siapa lagi kalo bukan manusia ini.

Manusia aneh yang membuat saya bahagia, membuat saya senyam-senyum sendiri, membuat saya semangat, membuat saya blablablablabla.. Jujur ini pertama kalinya saya menemukan manusia jenis ini yang berbahasa aneh, setengah baku setengah bahasa gaul. Gayanya yang sok cool membuat saya tertawa sendiri bila membayangkannya, tapi saya akui dia memang cool.

Setiap saya bercerita tentang dia, termasuk saat ini ketika saya memposting blog ini, wajah saya berubah 180°. Senyum lebar terlontar dari wajah saya, hahahaha sungguh memalukan tapi ini nyata.

Manusia langka ini memberikan perubahan di hidup saya, hmmm mungkin pada bilang lebay. Tapi ini faktanya loh..

Thanks ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar