BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 12 Mei 2010

i love archery

film The Lord Of The Rings, siapa sih yang gak tau? hampir semua orang tepatnya anak muda pasti tau film ini. Nah kalo Orlando bloom kayanya udah pada tau semua, kalo legolas pasti pada gak tau kan.

Singkat cerita, kakak pertama saya sangat tergila-gila dengan film The Lord Of The Rings. Awalnya saya tidak begitu tertarik, tapi... iseng-iseng waktu itu saya ikutan nonton. Ajaib! saya sangat tertarik dengan flm itu, apa lagi salah satu tokoh di film itu --> Legolas
Legolas - Orlando Bloom - Legaolas - Orlando Bloom, ah sama aja! Orlando Bloom di film ini berperan sebagai Legolas. Intinya, Legolas dipilih untuk menjadi anggota persekutuan yang dimaksudkan untuk menghancurkan Cincin. Nah nah nah, uniknya di film ini Legolas jadi pemanah! waaaaaaaaaaaaaa ga di sangka banget seorang Orlando Bloom jadi pemanah! otomatis saya jatuh hati pada olahraga ini. PANAHAN!

Sewaktu saya masih duduk di sekolah dasar, kakak pertama dan kedua saya menekuni extrakulikuler panahan di SMPIT NURUL FIKRI. Mendengar cerita mereka, membuat saya tertarik. Alhasil, sekarang saya sekolah di SMP tersebut dan sekarang saya menekuni olahraga panahan.

Sayang, kakak-kakak saya tidak begitu serius menekuni extrakulikuler panahan. Sebenernya, ada 2 kendala. Pertama, karna pelatih yang belum jelas membuat murid-murid tidak semangat dan latihan asal-asalan. Kedua, karna fasilitas yang belum mencukupi. Mulai dari busur, anak panh dll. -padahal sampe sekarang juga masih- Nah sekarang, saya mau serius, gak main-main.

Awal latihan memang sangat membosankan, tapi lama-lama asik ko! Pelatihnya yang konyol, temen-temen yang gokil. Waaah semuanya bikin panahan jadi asik deh..

6 bulan pertama, kita harus latihan tekhnik menarik. Jujur ini sangat sangat sangat membosankan. Seminggu sekali kita menarik karet sebanyak 100 lebih. Setelah 6 bulan lebih MASA PENYIKSAAN, akhirnya kita pake busur juga!

Kesan buruk pertama mencoba busur + anak panah --> saya gak bisa ngelepas anak panah -.-

Sekarang, saya sudah memiliki seperangkat busur portable dan anak panah beserta teman-temannya.


3 komentar:

  1. daripada gw nembak peluru tapi lupa di kokang senjata nya wkwkkwkww!! gak keluar deh peluru nya aahhahhaa

    BalasHapus
  2. itu mendingan, lah saya gak bisa lepas anak panahnya~

    BalasHapus
  3. berarti kita nasib nya sama -_-", sama2 gak keluar amunisi nya wuakakakak

    BalasHapus